Sabtu, 28 Januari 2012

Ikut supoerteran dukung sekolahku lagi J sma 10 yogyakarta VS  sma 4 yogyakarta😀

Superteran itu asyik, nyanyi bareng, lompat-lompat, tepuk-tepuk tangan, bisa teriak sepuas-puasnya dan  bisa buat refreshing menghilangkan stress

Pertamakali ikut suporteran  dulu … masih ingat juga aku J sama temenku, pas masih jadi adek kelas, sempat bingung juga soalnya nggak hafal liriknya >.< wkwk

Ya akhirnya cuma ngikutin sebisanya nggak jelas gitu lah..  tapi pas pertamakali suporteran itu juga langsung ngerasain sensasi yang dasyat berbeda, wkwk… bener2 deh ngerasain seneng, bebas dan berjayanya masa remaja ,, hehe.. ketagihan deh, jadi suka juga ikut suporteran >.<

TAPI …

Yang bener-bener bikin nggak nyaman kalo ikut suporteran adalahh … Tawuran😐

Ya……. nggak jarang dihantui perasaan cemas berdebar2, aku paling nggak suka situasi kayak tawuran, :@

 Pas ikut suporteran buat yang pertamakali juga waktu dijalan pas mau ke gor UNY waktu melewati krisdosono, tau-tau  udah hujan batu ! Wuihh sumpah ngeri bgt pas itu, untungnya aku sama pacarku😀 wakaka

Di fikaranku banyaaakk banget muncul pertanyaan2 yang aku pengen tau jawabannya…  Tapi sama siapa aku harus bertanya ??? hahaha..

Siapa sih yang menciptakan drama  nggak mutu kayak gini? Kenapaaa juga antar sekolah punya geng dan ada yang musuhan lah, sahabatan lah …

Anehh banget difikaranku….

Kenapa juga tawuran, itu hal paling bodoh menurutku…😮

Dan pertanyaan-pertanyaan lain..

Kira-kira siapa yang bisa menjelaskan sama aku kenapa bisaa sampe kyk gtu..

 

Nggak ngerti lah win, udah  itu bukan urusan ku  >.<

Yang penting jalani masa sekolah dengan bener aja…