Yupp, seberapa eksis kah loe ?

Masa sekolah remaja adalah masa paling indah, setuju kaan ?

Apalagi pas disekolah, banyaaaaaakk kisah mengesankan yang mungkin takkan terlupa .. haha,

Bisa mengenal sifat teman-teman, mengamati stiap kejadian saat di sekolah, lomba untuk jadi yang terbaik, susah-sedih-seneng nya pas dapet nilai ulangan dsb …

Juga yang nge buat cerita masa sekolah makin terasa adalah .. Adanya geng eksis (⌣́_⌣̀) entah kamu ikut geng itu apa nggak pastii tetep ada yang risih dengan keberadaan geng itu, tapi hal semacam ini tetep ada disetiap lingkungan dan memang udah terbentuk dengan sendirinya entah karena persamaan hobi, kemampuan, materi, dll..

Nahhh, yg mau kubahas dalam tulisan ku ini adalah tentang hal tersebut ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

Ku rasa pasti distiap sekolah ada sekumpulan geng kelas atau se angkatan yang anggotanya cewek-cewek yang tampangnya lumayan oke sampai cantik, yang punya kemampuan ekonomi diatas rata-rata, juga berpenampilan top dan pada pinter ngegosipp.. memang orang-orang yg ikut begituan pasti orang-orang populer, sebenarnya geng kyk gtu sah-sah ajja ….

TAPI kalo mreka terus berkelakuan seenaknya dan  merendahkan yang lain.. Huhhh ituu tuuh yang bikin jd sebel sama geng eksis kayak gitu ┌П┐(►˛◄’!)

Mreka seolah jadi sok penguasa, nggak menghargai teman lain gitu, rasanya pengen gue acak2 tuh rambutnya biar sampe nangis :p haha

Tujuan gueh nulis ini nih buat nyindir ajja >.< Dadi bocah Mbok biasa wae ! wkwk

Blm jadi orang sukses ajja tingkah nya selangit :p

So, akhir kata.. saya mohon maaf apabila tulisan saya kurang berkenan dihati  (˘⌣˘)ε˘`) STOP VIOLENCE And BE A PIECEMAKER !