Aku pengen cerita… Banyaaaakk yang ingin aku certain, tapi aku nggak pintar menyusun kata-kata… Aku pengen certain pacarku dulu ahh😀 hehe
Selama aku 3 kali pacaran, Cuma pacarku inilah yang bener2 pacar (?) Maksudnya Cuma pacar yang ke-4 inilah yang aku rasa bener2 perhatiin aku, bener2 sayang sama aku, bener2 melindungi aku  Hampir satu tahun usia hubungan kami. Aku mengenal keluarganya dan dia juga sering main kerumahku. Dia setia, dia baik terhadapku, dia perhatian, aku rasa dia tulus dan juga nggak pelit.
Rasaku sayangku ke dia teramat dalam dari hatiku, meski kami sering bertengkar kecil, tapi tak jarang juga bisa romantis😮 Entah kenapa dulu aku bisa terima dia, padahal aku nggak kenal dia, Cuma 2 minggu dia pdkt ke aku. Aku nggak tau kenapa rasa ini juga muncul, tapi aku senag dan benar-benar ingin selalu bersamanya. Dia terbuka sama aku, impian konyol kami adalah kelak kami akan menikah, dia jadi polisi, aku jadi perawat, kami punya anak dan hidup dengan tentram  kalu itu jadi nyata, aku mau banget! Alhamdulillah… hehe
Tapi, nggak jarang juga saat2 nggak enak datang. Kebiasaan buruknya adalah merokok. Kenapa hamper semua cowok ABG merokok ? Apa manfaatnya, malah boros, ngerusak kesehatan. Sering aku ingatkan dia, tapi dianya malah cuek bebek. Aku benci dia menyepelekan kesehatan, karena aku Cuma pengen dia sehat. Itu baru masalah sehari-hari yang kecil. Pernah dia minum alcohol didepanku, dia jg pernah ngaku mabuk2an, sering nongkrong. Sumpah aku nggak tau harus gimanain dia buat merubah kebiasaan buruknya. Sebisaku aku jadikan dia laki-laki yang baik. Tapi aku juga nggak mau terlalu kekang dia. Walaupun punya sifat jelek banget gitu dia setia, dia perhatian. Itu yang membuatku bisa sabar dan suka dia. Dia juga suka aku apa adanya, meskipun sering ejek aku kalau aku agak gendut😥
Aku ingin slalu bersamanya, aku ingin bahagia bersamanya  Aku sayang dia apa adanya, tak peduli kata yang lain… Meskipun tak semurninya aku mencintainya, seperempat hatiku terkadang untuk yang lain. Bukannya aku main-main, tapi itu wajib. Jangan mencintai orang dengan 100% :p Karena kita nggak tau, kapan kita akan berpisah dengan orang itu.