Pernah gg sih kalian suka banget sma seseorang, tpi cma sbatas suka, engga sampe pengen jadi pacarnya …. ?? Ngefans lah kata lainnya …. tpi bkan ngefans sama artis lhoww… ngefans sama orang terdekat… bsa jdi teman sndiri, kakak kelas, adek kelas, ato mungkin guru dll…

jawabannya, hampir smua psti pernah kann ??

Truss kalo’ kalian ngefans sma orang itu,  sikap kalian gmna ??

> bilang sama dy kalo kmu ngefans sma dy

> sering ngikutin dy

> diem ajja n biasa ajj tpi sbenernya dlm hati brgejolak ega karuan ??? hehe ..

> ato cma skedar ngefans biasa dan gg pduli bgt  …

> ato yg lbh paraahh n gawatt kalo sampe ngikutin dy kmna ajj ?? biar kmu tau sluruh ksibukannya ??? >.< wkakaka ….

kbanyakan tuh pda diem ajja tpi sbenernya dalam htinya berteriak” .. betull kann ??? (sok tauuu ya aku !)

,, oke langsung ajj… sbenernya aku tuh cma pngin curhat kog ….

jdi dulu aku prnah ngefans sma kakak kelaskuu ,,, aku juga gg nyadar n gg tau knpa aku bs ngefans sma kakak klazku itu…

prtma aku liat n ktemu dy,, pas brangkat skolahh,, dy lagi nungguin bus… teruuss stiap pagi aku slalu  liat dy …. dy tuh pastinya juga nyadar ,, mksudnya.. aku slalu liat dy, and dy juga slalu tau aku kalo’ ak lewat ….

sampaii pda satu hari,, aku gg liat dy pas brankat skolah ! yaa aku sih masih biasa ajj, tpi tumbenn ajj gg ada orang itu dsana ….

Truzzz,, pas diskolahhku pas istirahat ,, kakak klas 3 lgi pda maen basket, lapangan basketnya kan da didepan kelasku,,

kan aku jarang liat muka”nya anag klas 3 … Nahhh pas aku amat”i wajah” kakak klaskuu……. Aku kaget bgt !! yaampuunnn …………… ada diaa !!!!

Dia yg slalu kutemui pagi hari pas aku brangkat skolahh…. !!! Waaaww aku gg tau kalo’ dy satu skolah denganku….

pazz itu aku kaget juga sihh,, yaampunn trnyata orang itu adlah kakak kelasku ttah !! welehh welehh ….

Dy klas 9a.. ent pas itu aku lagii kelas 7 …

smenjak aku tau kalo’ dy kakak klas kuu,, aku jdi agk pnasaran sma dy ! gg tau knpa, pnasaran ajjah …

dan kmudian hari” brikutnyaa,, aku mulai jarang liat dy di pagi hari… kalo’ disekolah juga agk jarang….

and then karnaa suatu hal, aku haruz pulang skolah naek bus… tpi kalo brangkat skolah msh dianterin… Awalnya sihh aku rda gmna… aku kan jarang naek buss.. agk sebell gtu di hati inii …😛

tpi untungnya yg naek bus dari anak skolahku tu banyak , jdi ada tmnenya juga.. pass nunggu buss,, si Dia juga nunggu bus ! oooww aku lupa log dy slalu naek bus,, jdi senanglah hatikuu krna ada dy ! Smenjak itu sering bgt pulang 1 bus sma dy …. Gg tau napa,, rasanyaaa seneengg bgt ! hahaha😀

dy tuw kliatan agk pendiam, tpi ramah,, murah senyumm lhoow …

aku jdi makin pnasaran sma dia,, bahkan aku pun blum tau namanyaa …

hari” terlewatiii bgtu, slalu bareng dy … And pada akhirnyaa… Anak” kelas 3 akan menghadapi UN !! …. Jadi sering gg ktemu, karna pulang nya duluan aku,, kelas 3 slaluu les les pendalaman materi …. n aku jg jadi sering liburr …

pas UN utama udah terlewati, aku msh jaraang ktemu dy,, entah npa , aku gg tau aku jdi kangenn,, aku ingin slalu melihat dirinyaa…

sesekali aku bsa ktemu dy diskolah ato naek bus.. senang bgt rsanya … hahaha.. anehh ya aku tuhh …😛

Sampe akhirnyaaa udah klulusan ….. Aaaaaaaaaaaa tidakkkkkkkk !!!! bahkan aku belum tau namanyaaa !!!

Udah telat,, dy udah jarang ku lihatt, udah meninggalkan skolah inii …. sedihh juga sihh ,,

gg lama aku duduk diklas 8,, aku liat diperpus, bku alumni yg lulus angkatan 2007-2008 …. Anddd ,,, ada foto dy !!! Nahh akhirnya aku tau siapa namanya, rumahnya daerah mna , tg lahirnya, tau nma ortunya<waw ayahnya bergelas S.H cuuyy, kog dya sering naek bus yaa ?? Pdahal kliatan agk kaya> dllnya ….

seneng sih, teka-teki siapa dy uda ketebak … tpi telatt,, dy uda lulus….  huuuuuuww …😥

jdi ingat pas dulu” … cuma ada 1 knangan aku sma dy,, pas didlm buss,, dia mempersilakan aku duduk di sampingnyaa !!!! Huwaaaa rasanya mau pingsan ! wkwkakaka ….

cma ituu… dy tu emg agk mniz sihh,, hehe …

and aku nyadar log gg mungkin lagii ,, ku rasa crita inii brakhir sampe disini ….

Eeits stop jngan pergi duluu…

ternyata aku masih ktemu dy !!!! Tpi pertemuan itu bgitu cpat n buat aku sangat kcewa …..

pas aku pulang skolah < aku uda klas 3 lhoww> aku mo nyebrang,, otomatis dipinggir jalan kann … <yaiyalahh ! hadooo > pas itu ada 1 muka yg bner” mmbuatku terkaget”…. Haaahh itu kan si dya ! mantan kakak kelaskuu …. dy masih mnizz,, dy pke sragam SMA, gg pake helm, naek mtor tiger hitam ,, rambutnya sdikit disemir merah bata …. !!!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ……….. !!! Aku kaget, histeris, agk snang, tpi sngat kcewaaaa …. ! srasa remuk hati inii….

aku yakin 100% itu dy,, tpi bukan dy yg ku tau duluu … dy udah brubahh, dy bukan dy yang aku fans duluu …….

Aku sangat mnyesalkannya ….. knpa dy bsa jadi sperti ituuu ???

Semenjak itu,,, sudah brakhir crita ini ….. walaupun sampai skarang aku masih menyayangkan nyaa …..

Ya Allah smoga dy kembali jdi yg duluu ….

Buat dy yang duluu,, aku akan slalu ngefans sma kak “D” yg dulu ….😥